BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS
Follow me in twitter @NadiaFebriani

Sabtu, 05 Desember 2009

Turn the day

Banyak orang yang bilang kalo kehidpan ini kadang manis dan kadang jga pahit , mungkin saat ini khdupan gue lagi dilanda rasa pahit . Dan pasti lo smua tau lah gimna rasanya hal pahit itu ? ehm ~ big trouble atau hal pahit yang gue alamin yaitu gue lagi kehilangan sesorang sahabat deket gue (sorry ngak bisa gue kasih tau inisialnya ) , dia udah gue anggep sbagai kakak gue sndri . Gue deket bnget ma dia , setiap hal yang baru gue temuin pasti gue share ma dia bgitu juga dia , pokoknha gue ma dia slalu berbagi deh =) . Hal yang paling bisa buat gue seneng itu klo dia selalu ada buat gue, dia bukan cuman sbgai temen deket , tapi dia tuh juga bsa jadi guru , klo ada peljran yg ngak gue ngerti dia pasti mau ngajarin , selain itu juga dia orang dgan tipe humoris (seru dhe klo ma dia ) . Walaupun gue kenal dia baru sbentar tapi tuh kyk nya gue ma dia dket bnget , kita udah tau kelebihan sama kekurangan masing masing . But guys , hal yang akan terjadi selanjutnya ngak pernah bisa kita perkirain , nama nya juga manusia biasa ^^. Tiba tiba gue ngerasa tuh ada sesuatu yang berubah dri sahabat gue ini ,jadi gimna yah , sikapnya tuh berubah total dan itu bikin gue jauh ma dia . Gue ngak tau sama sekali penyebab dia berubah tuh apa , ini semua bener bener dadakan . Yaaah , gue tau setiap orang emang bisa berubah tapi gue nyesel ajah kenapa shbat gue berubah d waktu yg ngak tepat, gue masih butuh dia untuk jadi temen dket gue .Sempet gue dger kabar , klo misalnya dia tuh juga ngerasa klo sikap gue brubah, mungkin saat itu iyah gue lagi di posisi yg ngak tepat dalam arti sikap gue yg ngak tepat. Dia bilang gue tuh jadi nyolot , manja , dll . Finally , gue jauh ma dia tanpa alasan yang jelas dan malah smpet gue berantem ma dia krna saat itu gue lagi emosi bgitu juga dia . Ini hal yang paling gue takutin dri dulu , rasa nya sakit klo harus kehilangan orang yang kita sayang ( sahabat sndri gthu , gmna coba rasa nya ???? ) . Gue pgen bnget damai lagi ma dia and kita bisa jadi temen deket lagi , bnyak hal yg pengen gue share ma dia selama gue jauh ma dia . aaaaaaaaaa ngak betah tau jauh jauh terus ma temen deket sndri , ngak ada semangat klo mau ngapa-ngapain, ngak bsa konsen belajar, ribet dhe ah .>.< . Intinya gue pengen dia tuh bisa berubah dan bgitu juga gue , sama sama bisa saling memeperbaiki sikap , dan yg terakhir pngen ngulang semua nya ma dia kayak dulu lagi .

If i could turn the time , I would turn the day when I was together with you , best friend =)

0 Comment: