BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS
Follow me in twitter @NadiaFebriani

Rabu, 02 Desember 2009

test -_____-

ARGH .. gue lagi ulungan umum akhir smester 1 , ngak kerasa bnget bntar lagi udah tahun baru yeay ! haha tapi tetep ajah gue mesti lewatin ni tes .=P
tapi ngak apa apa lah , buat mengasah otak . doain yah hasil ulangan gue blink blink semua ( membanggakan maksudnha ) haha
udah lama juga gue ngak posting blog , males sih , ini ajah gue lagi nugguin sore , males belajar huaah padahal besok gue ulum nha IPS OMG , afalan semua .
ntar malem ajah laah gue belajarnha =)

eh eh , gue pengen cerita tentang seputar kehidupan gue , ehm gimna yah ceritanya ? agak ribet . jadi tuh gni , ada temen gue yang udah berubah drastis gitu , kayaknha sih dia salah pergaulan , kasian . tapi jujur gue pengen banget dia kayak dulu .. dia yang dulu gue kenal , ngak rese , ngak nyolot and ngak banyaak bacot tentunha . kangen gue ma lo yang dulu .
coba deh lo cek diri lo lagi ,, bukan cuman gue yang mau lo berubah tapi temen temen lo yg lain juga . please berubah kayak dulu lagi yah sob !
ahaha , baru juge gue bahas , orang nha online tuh d msn . ckckk panjang umur lo N .
o iyah ada 1 lagi orang. PLAYBOY gila . huehehe =P ( jahat amat gue ) udah ah ngak apa apa , dia juga ngak tau klo yg gue maksud tuh dia .
gue juga pgen dia berubah .
okay cukup gthu ajah lah , gue mau mandi dulu .
see ya next time guys ! =D

0 Comment: