BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS
Follow me in twitter @NadiaFebriani

Kamis, 03 Juni 2010

new job

gak pernah sebelumnya ada di pikiran gue kalo gue bsa jadi ketua OSIS, soalnya gue mikir jadi ketua OSIS itu tanggung jawabnya gede banget udah gtu juga kan biasanya yg jadi ketua itu biasanya cowo bukan cewe.
emang sih banyak yg bilang pas gue jadi wak. ketua kalo gue itu bakalan jadi ketos thun depan, tapi yah gmna yah gue juga gak yakin . eh ternyata beneran deh pas sblum serah terima jabatan gue dicalonin jdi ketua dan menang pemilu .
berarti ini emang tanggung jawab gue =)
btw makasih yah buat semua yg udah dukung gue , ngeyakinin gue kalo gue bsa jadi ketos yg baik. harapan gue sih supaya OSIS tahun in sukses ajah , lebih baik dri OSIS tahun lalu , makasih juga buat semua kepercayaan guru" sama gue wwawawa . =3
kalo boleh jujur , gue seneng lah bisa jadi di posisi ini , haha skarang mikir deh gmna kalo jdi orang penting d skolah , semuanya kenal sama kita , asik banget banget .
walaupun emang tugas seorang ketos itu banyak banget tapi asal kita bagi wktu itu gampang koq.
Ohyah 1 lagi , kerjaan gue thun ini jadi OSIS juga gak full kyk thun lalu soalnya thun ini gue hrus lbih konsen k pelajaran yah tau kan bntar lgi gue udh hrus menghadapi UAN , nah maka dari itu masa aktif gue cuman sampe Oktober dan sisanya gue serahin k ketua 2 hehe
mudah"an ajah di jabatan bru gue ini gak ganggu pelajaran yaa , Amin !

0 Comment: